GROBOGAN PERTAHANKAN GELAR JUARA UMUM LCT PRAMUKA

Grobogan (29/11/2015). Untuk kali kedua, Kwarcab Grobogan mempertahankan gelar juara umum pada ajang Lomba Cepat Tepat Pramuka (LCT Pramuka) Korwil Semarang yang diselenggarakan di Kwarcab Kabupaten Kendal, Sabtu, 28 November 2015. Perlombaan ini merupakan agenda rutin Korwil Semarang yang diselenggarakan setiap tahun.

Pada kesempatan ini Kwarcab Grobogan mengirimkan Kontingen lengkap yang terdiri dari 2 regu siaga, 2 regu penggalang dan 2 regu penegak. Kontingen ini merupakan hasil seleksi tingkat Kwarcab yang diselenggarakan di SMP N 1 Purwodadi beberapa waktu yang lalu. Dari regu siaga Putra diwakili oleh SD Negeri  1 Karangsari Brati dan regu siaga putri diwakili oleh SD Negeri 4 Sembungharjo Pulokulon. Untuk regu penggalang putra dari MTs Tarbiyatul Athfal Rejosari Grobogan dan regu penggalang putri dari MTs Suniyah Selo Putri Tawangharjo. Untuk regu penegak putri diwakili oleh MA Nuril Huda Tarub Tawangharjo dan regu putra Pondok Pesantren Al Hidayah Selo Tawangharjo. Disampaikan oleh Tavsiatul Qoniah, S.Pd.MM selaku Pimpinan Kontingen didampingi Hariyanto, SPd selaku Humas Kwarcab Grobogan

Kontingen Penegak Putra sedang berlaga dalam LCT Pramuka tingkat Korwil Semarang



Pelaksanaan LCT Pramuka tingkat Korwil semarang ini merupakan puncak seleksi LCT Pramuka karena ditingkat Kwarda tidak ada seleksi lebih lanjut. Pada perhelatan ini Grobogan kembali mempertahankan gelar sebagai Juara umum, setelah tahun sebelumnya di kegiatan yang sama di Kwarcab kota Salatiga dengan Juara 1 Penegak Putra dan Putri, Juara 1 Siaga Putri dan Juara 2 Siaga Putra serta harapan 1 Penggalang Putra dan Harapan 2 Penggalang Putri. Adapun LCT Korwil tahun ini diikuti oleh 5 Kwarcab yaitu Grobogan, Kota Semarang, Kendal, Kab. Semarang, Demak sedangkan Kwarcab Salatiga tidak mengirimkan kontingen.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KWARCAB GROBOGAN TERIMA PENGHARGAAN BIDANG ABDIMAS HUMAS