KWARAN TOROH TARGETKAN SABET JUARA TINGKAT CABANG

Menjadi pramuka juga harus memiliki intelektual, kecerdasan dan keterampilan. Sepenggal pesan dari Ka Kwaran Toroh Widji Astutik, SPd.MPd saat membuka kegiatan LCT Pramuka di Kwaran Toroh. Kompetisi pramuka penegak yang digelar pada hari minggu, 11 Oktober 2015 di Sanggar Pramuka Kwaran Toroh. Sebanyak 45 penegak bertemu diajang Lomba Cepat Tepat Pramuka.
Kwaran Toroh adalah bagian dari Kwarcab Grobogan yang cukup diperhitungkan eksistensinya di gerakan pramuka khususnya ditingkat cabang. Hampir disemua bidang kegiatan baik binamuda, binawasa, organisasi maupun keuangan Pramuka di Kwaran Toroh menorehkan prestasi.
Penyerahan Thropy Kejuaraan oleh Ka Kwaran yang diwakili
Wasekran Hariyanto, S.Pd kepada para Juara



Pramuka penegak sebagai kader penerus harus mampu menempa diri dengan berbagai keterampilan dan pengetahuan. Hasil terbaik dari LCTP tingkat Kwaran akan mewakili Toroh menuju LCTP tingkat cabang. Penegak tidak boleh ketinggalan dalam berprestasi baik secara akademik maupun non akademik. Ditegaskan oleh Widji Astutik selaku Ka Kwaran.
Kegiatan tersebut diikuti oleh 4 pangkalan di Kwaran Toroh antara lain SMA N 1 Toroh, MA Sofa Marwa Plosoharjo, SMK At Thoat dan MA Al Hidayah Genengadal. Masing-masing pangkalan mengirimkan 2 regu putra dan 2 regu putri. LCT Pramuka yang dibagi dalam babak penyisihan, fill in dan final ini menghasilkan Juara 1 Putra dan Putri dari SMA Negeri 1 Toroh, Juara 2 dan 3 Putra Putri dari MA Sofa Marwa Plosoharjo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DIKLAT ADMINISTRASI KWARTIR, KWARCAB GROBOGAN MANTAPKAN KELEMBAGAAN